Sinopsis Film Pasukan Garuda I Leave My Heart In Lebanon

Hello everyone i come back. Kali ini saya kembali tapi tidak untuk share aplikasi ataupun berbicara tentang APK. Kali ini saya akan bercerita tentang sinopsis dari film yang cukup ramai dibicarakan saat ini. Yuk langsung aja kita lihat poster filmnya.


Tuh posternya. Film ini dimainkan oleh aktor yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Pemain dari I leave My Heart In Lebanon ini antara lain Revalina S Temat, Rio Dewanto , Jowy Khoury, Yama Carlos, Dedi Mizwar, Baim Wong, Boris Bokir dan masih banyak lagi. Film ini diangkat dari Novel dengan judul yang sama yaitu I Leave My Heart In Lebanon.

Film produksi TB Silalahi ini dimulai ketika kapten Satria (Rio Dewanto) yang akan berangkat ke Lebanon untuk misi menjaga perdamaian di Negara Lebanon. Satria telah memiliki tunangan yang bernama Diah (Revalina S Temat). Tentunya tidak mudah untuk meyakinkan Diah bahwa mereka akn terus bisa bersama. Ditambah lagi dengan ibu Diah yang tidak terlalu menyukai Satria karena profesinya sama seperti ayah Diah. (Deddy Mizwar).

Selanjutnya cerita mulai berfokus kepada kapten Satria yang mulai terlibat cinta segitiga antara Rania (Jowy Khoury) , Diah, dan Satria. Selain menjaga perdamaian dunia, para tentara Indonesia juga menghadapi situasi yang cukup menegangkan seperti melerai pertikaian antara tentara Israel dan Tentara Lebanon.

Tak hanya berfokus pada satu titik, film ini juga menceritakan tentang Lettu Arga (Yama Carlos) yang harus meninggalkan istrinya yang sedang hamil tua. Ditambah lagi dengan kekocakan Gulamo (Boris Bokir) dengan kawan-kawannya.

Dalam misi menjaga perdamaian dunia, Kontingen Garuda juga ditugaskan untuk memberikan bantuan sosial kepada warga setempat seperti memberi informasi ke sekolah-sekolah, dan melakukan pemeriksaan kesehatan.

Kadang harapan memang tak sesuai dengan kenyataan. Di saat terjadi pertengkaran antara Diah dan Satria, muncullah Andri pengusaha yang menaruh hati pada diah yang memiliki tempat di hati ibu Diah. Muncullah kebimbangan di hati Diah haruskah menerima Andri atau mempertahankan cintanya dengan Satria.

Sementara di Lebanon Satria mulai merasa nyaman dengan kehadiaran Rania dan anaknya Salma. Bahkan Satria menghabiskan cutinya dengan mengantarkan Salma untuk berobat. Konflik mulai terjadi saat antara Satria dan Diah sama-sama merasakan kebimbangan dalam hubungan mereka.

Sanggupkah Diah menunggu Satria hingga tiba di tanah air? akankah mereka akan bersatu kembali setelah setahun berpisah ? Lalu bagaimana dengan Andri dan Rania? Saksikan Film Pasukan Garuda I leave My Heart In Lebanon di bioskop kesayangan anda. Tunggu Resensi film Pasukan Garuda ini hanya di blog letsfindapk. See you in the next post.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis Film Pasukan Garuda I Leave My Heart In Lebanon"

Posting Komentar