Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 10 Episode Terbaru Part 1

The Legend Of The Blue Sea New Episode Part 1 - Hello everyone i come back. Kali ini saya akan share sinopsis Drama Korea yang sedang laris di Desember 2016 ini. Episode yang akan saya tulis sinopsisnya kali ini adalah episode 10. Jika good people ingin saya update sinopsis yang lain, good people bisa request di kolom komentar. Okay kita mulai sekarang ya.

Cerita dimulai dari Heo Joon Jae (Lee Min Ho) yang berjalan gontai menyusuri sebuah lorong gelap. Saya rasa sejak episode 8, drama ini sudah tidak lagi diawali dengan cerita era Joseon. Jika kita lihat dari episode 1-7, setiap episodenya diawali dengan cerita era Joseon. 


Cerita berlanjut dengan adegan dimana Joon Jae menghidupkan korek api tentunya dengan gaya memutar korek yang sangat cool. Dan kemudian yang terjadi adalah dia melihat lukisan yang sangat mirip dengannya. Yang kemudia disusul dengan cerita era Joeson. Dimana reinkarnasi dari Joon Jae yaitu Kim Dam Ryeong Meminta agar lukisannya diberikan kepada ibunda di Hanyang. Tetapi apabila dia meninggal Ryeong berpesan agar meletakkannya di tempat itu. Pada lukisan itu tertulis untuk melindungi seorang wanita dari bahaya. Tentu hal ini menjadi tanda tanya besar bagi Joon Jae. Ia berusaha membaca sebuah buku yang sedikit menceritakan tentang sejarah kehidupan Kim Dam Ryeong. Diceritakan Kim Dam Ryeong adalah seorang kepala pemerintahan desa yang istrinya telah meninggal karena penyakit.


Ketukan pada pintu cukup mengagetkan Joon Jae. Setelah dibuka ternyata pengetuk itu adalah Cha Si Ah. Cha Si Ah yang memang menyukai Joon Jae beralasan bahwa ia takut akan gelap disertai dengan memeluk lengan Joon Jae. Seketika lampu menyala dan sudah dapat ditebak Joon Jae menepiskan tangan Cha Si Ah.  Memang Cha Si Ah pintar memanfaatkan situasi 😏 mungkin dulu dia pernah mengikuti kelas teater di sekolah 😏.


Cha Si Ah memaksa masuk ke dalam walaupun telah dihalang-halangi oleh Joon Jae. Betapa kagetnya saat di dalam Si Ah melihat lukisan yang sangat mirip dengan Joon Jae. Cha Si Ah tetap memaksa Joon Jae untuk mencari asal muasal para leluhurnya. Karena sudah larut malam, Joon Jae mengajak Cha Si Ah pulang dengan meminta Cha Si Ah untuk merahasiakan kedatangan mereka di tempat itu. 

Di rumah Shim Chung menunggu Joon Jae dengan gusar karena waktu telah menunjukkan pukul 11 malam dan Joon Jae tak kunjung pulang. 



Joon Jae masuk di dalam kamar yang disambut omelan oleh Shim Chung. Shim Chung menuntut aturan jam malam yang diberlakukan oleh Heo Joon Jae. Tak ingin dikalahkan, Joon Jae berkelit bahwa pemilik rumah boleh merubah ataupun melanggar aturan. Ternyata Shim Chung cukup cerdas. Ia duduk di dekat ranjang Heo Joon Jae dan menatap dengan tatapan yang cukup mengerikan. Hal ini cukup mengejutkan Joon Jae. Jawaban dari Sim Chung sangat membuat saya terkesan. Dia berkata bahwa mata ia adalah pemilik mata sehingga dia bisa melakukan apapun terhadap matanya. Juga kalimat romantis "karena aku ingin menatapmu untuk menebus saat-saat aku tak melihatmu". Tenang saya juga bisa romantis seperti itu. Kemudian melotot pada Heo Joon Jae. Yak walaupun melotot Shim Chung melotot dia tetap cantik kok. Sangat cantiik seperti authornya hihihi 😎. Just Kidding. 😁



Heo Joon Jae menoleh ke samping dan bertanya tentang mimpi Sim Chung saat di ruang UGD. Joon Jae ingin tau mimpi dari Sim Chung. Saat era apa dan apakah Joon Jae menggunakan pakaian tradisional. Jawaban dari Sim Chung sangat mengecewakan Heo Joon Jae karena Sim Chung mengatakan bahwa dia tidak lagi mengingat mimpinya. Heo Joon Jae percaya dengan ucapan Shim Chung mengingat Sim pernah lupa siapa dirinya. Dari sini saya dapat membaca aura-aura kebohongan dibalik perkataan Sim Chung😎. Tebakan saya benar Shim Chung berbohong kepada Heo Joon Jae dan merasakan sangat tidak enak berbohong. Disini dapat kita lihat bahwa karakter Sim Chung adalah jujur. Perlu kita tiru karakter seperti ini πŸ˜‚ . 


Heo Joon Jae terbangun. Ia berjalan menuju dapur dan bertemu dengan Jo Nam Doo (Lee Hae Joon). Jo Nam Doo bercerita tentang upayanya mencari tahu tentang Sim Chung secara diam-diam. Dia bercerita bahwa tanpa pengetahuan siapapun dia meminta hasil scan Shim Chung yang kemudian diserahkan kepada dokter kepercayaannya. Jo Nam Doo yakin bahwa Sim Chung bukanlah wanita biasa karena patah tulang yang dialaminya bisa sembuh hanya dalam waktu 6 minggu. Bahkan dokter yang menerima hasil scan Sim Chung terheran-heran. Jo Nam Doo juga menunjukkan mutiara yang dia curi dari Sim Chung. Sim Chung berkata akan menjual mutiara tersebut dan memberikan uang hasil penjualan kepada Heo Joon Jae. Awalnya Heo Joon Jae tidak menggubris perkataan Jo Nam Doo. Tetapi Joo memaksa Joon Jae untuk mencari tahu tentang Shim Chung. Wanita luar biasa dengan sejuta rahasia.


Bersambung......
See you in the next post....
Terus Pantengin ya.....

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sinopsis The Legend Of The Blue Sea Episode 10 Episode Terbaru Part 1"

Posting Komentar