BBM MOD Vintage v3.0.1.25 Terbaru

Download BBM MOD Vintage v3.0.1.25 Terbaru Gratis - Hello everyone. I come back. yeeyy sesuai janji saya akan berusaha untuk posting artikel 2-3 artikel tiap harinya. Kali ini masih di nuansa BBM MOD. Sebelumnya saya telah posting BBM MOD Tampilan Elegan Fresh v3.0.0.18 Kenapa posting BBM MOD lagi karena ada beberapa orang yang request BBM MOD tema vintage. Dan saya akan penuhi request kalian semua. Yapp abang kita abang Ian Cweper telah menciptakan BBM Vintage v3.0.1.25 dengan memasukkan unsur tradisional batik di dalamnya. Dengan kumis sebagai maskot dan latar belakang berupa batik warna kalem.

Download BBM MOD Vintage v3.0.1.25 Terbaru Gratis - Di september ceria ini sudah waktunya bagi kita untuk memperbarui BBM lama kita. BBM MOD vintage terbaru dapat menjadi pilihan anda khususnya bagi para pria. Warna kalem dari BBM Vintage v3.0.1.25 tidak akan membuat kalian para pria menjadi kehilangan kewibawaan. Justru BBM Vintage MOD ini akan menambah kesan elegan pada BBM anda semua. Eitsss para wanita jangan salah kalian juga jangan sampai ketinggalan untuk update BBM kalian menjadi BBM Vintage. Kesan elegan  dan simple akan menghiasi layar BBM kalian ladies. Jangan mau dikatain kudet cuma gara-gara gak update BBM.
So, Ladies and Gentleman, kalo kalian ngaku cinta produk Indonesia dan ngaku "mantidet" (manusia anti kudet) buruan download BBM MOD Vintage v3.0.1.25 Free. Stay tune and see you in the next post everybody.


Link Download
 BBM MOD Vintage v3.0.1.25 Terbaru / Mirror

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BBM MOD Vintage v3.0.1.25 Terbaru"

Posting Komentar