SD Maid Pro - System Cleaning APK v4.3.2

Download SD Maid MOD - System Cleaning APK v4.3.2 - Hello selamat hari jum'at my beloved reader. Long time no see. Yap beberapa hari ini saya benar-benar sibuk sehingga tidak bisa menemani good people semua secara intens. But, sekarang saya hadir kembali untuk menemani kalian para pambaca setiaku. Untuk hadiah sebagai apresiasi  atas kesetiaan good people mengunjungi blog ini, saya akan menghadiahkan sebuah aplikasi yang akan membantu membersihkan sampah android good people. SD Maid full unlocked adalah sebuah aplikasi system cleaning tool yang berfungsi untuk membersihkan dan menjaga perangkat (gadget) Anda agar tetap bersih dan rapi. SD Maid APK Latest Version akan membersihkan aplikasi sampai ke akar-akarnya sehingga gadget kita akan menjadi lebih cepat dan ringan. Don't forget to visit Vidmate Video Downloader APK v2.47 Terbaru

Download SD Maid Full Unlocker APK Full  v4.3.2 - SD Maid Full Patch akan membantu anda dalam memberantas sisa-sisa sampah yang tertinggal. Untuk RAM aplikasi ini tidak akan menghabiskannya secara signifikan. Hasil yang anda dapat akan sebanding dengan yang telah saya jabarkan diatas. So good people jangan lupa untuk download SD Maid Pro full free ini sekarang juga. Jangan biarkan smartphone anda lelet hanya karena sisa sampah yang menempel. Selamatkan ponsel anda dari sekarang. Kunjungi juga Hay Day MOD v1.29.98 APK Terbaru


Link Download 
Fitur :
  1. Explorer: Merupakan perambah berkas yang mirip dengan yang digunakan di komputer. Anda bisa copy, paste mengubah nama atau menghapus berkas menggunakan fitur ini.
  2. Searcher: Membantu Anda menemukan file dengan nama atau konten.
  3. Appcontrol: Semua aplikasi yang anda pasang (install) semua akan terdaftar disini sehingga memungkinkan Anda untuk mengelola pengguna dan sistem aplikasi yang telah diinstal.
  4. CorpseFinder: Fitur ini berfungsi untuk menghapus data aplikasi yang sudah di uninstall sehingga gadget anda akan semakin ringan.
  5. Systemcleaner: Berfungsi untuk menghapus file-file dikenal  yang tidak diinginkan. Anda dapat menyesuaikan hasil dengan memilih filter yang berbeda atau dengan pengaturan sendiri.
  6. Big: Memberikan gambaran tentang space penyimpanan Anda sedang habis.
  7. AppCleaner: Fitur ini akan melakukan scaning untuk menemuka berkas yang bisa dihapus tanpa menghilangkan data penting.
  8. Duplicates: Menemukan file yang memiliki multi-copy.
  9. Database: Meningkatkan ukuran database dan kinerja.
  10. Scheduler: Memungkinkan Anda untuk menjadwalkan eksekusi otomatis fitur SD Maid Pro.
  11. LastModified: Menampilkan file mana yang telah diubah dalam jangka waktu yang dipilih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SD Maid Pro - System Cleaning APK v4.3.2"

Posting Komentar